Liverpool Bantai Southampton 3-0

    Surya Perkasa - 02 Maret 2014 04:15 WIB
    Liverpool Bantai Southampton 3-0
    Luis Suarez--REUTERS/Andrew Winning/bb

    medcom.id: Liverpool menjebol gawang Southampton tiga kali tanpa balas di St Mary's Stadium, Inggris, Minggu (2/3). Hasil pertandingan tersebut membawa The Reds melesat dua posisi di klasemen sementara Liga Premier, menggeser Manchester City dan Arsenal.

    Liverpool yang menjadi tim tamu menyerang sejak awal permainan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit 16. Gol dicetak Luiz Suarez dan tercipta berkat bantuan David Sturridge.

    Hingga turun minum, Liverpool masih unggul. Southampton sempat mengancam Liverpool, namun justru kembali kebobolan di menit 58 setelah Raheem Sterling masuk ke lapangan hijau.

    Memasuki 10 menit terakhir, tempo permainan sedikit melambat. Liverpool tampak ingin mengunci kemenangan ini dengan merapatkan pertahanan sambil membiarkan tuan rumah menguasai bola.

    Menyentuh masa injury time, tim tamu akhirnya sanggup melakukan serangan dan Suarez terpaksa dijatuhkan di kotak terlarang oleh José Fonte.Steven Gerrard pun dengan tenang sukses mengeksekusi penalti dan mengunci kemenangan.

     



    (BEO)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id