Markovic Jalani Tes Medis Liverpool Hari Ini

    10 Juli 2014 16:18 WIB
    Markovic Jalani Tes Medis Liverpool Hari Ini
    Reuters/RAFAEL MARCHANTE
    medcom.id, Liverpool: Winger Benfica, Lazar Markovic, dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama Liverpool hari Kamis (10/7/2014)  ini.

    Pemain berusia 20 tahun itu disebut-sebut sudah menyetujui berbagai kesepakatan pindah ke Anfield dan hanya perlu merampungkan persoalan medis.

    Jika itu berjalan lancar, Markovic akan resmi menjadi bagian keluarga 'the Reds', julukan Liverpool, sekitar seminggu lagi.  

    Menanggapi kabar tersebut, gelandang Chelsea Nemanja Matic yang sempat bermain bersama Markovic menuturkan bahwa Markovic akan menjadi pemain yang sangat berpotensial di Liverpool.

    "Apa yang bisa aku katakan tentang Markovic? Yang pasti adalah pengalaman yang luar biasa bisa bermain bersama dia selama enam bulan," ujarnya.

    "Dia benar-benar pemain yang berpotensial jika saja bisa memperbaiki performanya ketika latihan. Tapi dia memang masih sangat muda dan akan semakin dewasa. Kalau sudah begitu, tidak akan ada seorang pun yang mempu menghentikannya," demikian pengakuan Matic.

    Markovic menerima pinangan Liverpool dengan nilai kontrak sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp400 miliar. (www.offthepost.com)


    (NAV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id