Enrique Minta Liverpool Belanja Pemain yang Banyak

    Kautsar Halim - 09 Juli 2014 17:16 WIB
    Enrique Minta Liverpool Belanja Pemain yang Banyak
    www1.skysports.com
    medcom.id, Liverpool: Bek kiri Liverpool, Jose Enrique, menyebutkan transfer pemain yang dilakukan Liverpool saat ini masih kurang banyak untuk meraih hasil positif di musim yang akan datang.

    Seperti diketahui, belum lama ini Liverpool sukses memboyong duo penyerang Southampton, Rickie Lambert, Adam Lallana dan gelandang Bayer Leverkusen, Emre Can. Sedangkan beberapa nama lainnya seperti Dejan Lovren atau Divock Origi masih dalam tahap negoisasi.

    "Klub ini (Liverpool) telah membawa nama-nama pemain bagus ke sini. Tapi, mudah-mudahan akan ada lebih banyak nama lagi yang datang kesini (Anfield)," ujar Enrique seperti dikutip thesportreview.com

    "Karena, aku berharap dengan tambahan pemain ini, kami dapat bersaing untuk hasil yang lebih besar," tambah pemain berdarah Spanyol tersebut.

    Liverpool sukses menyelesaikan Liga Primer Inggris musim 2013/2014 dengan menjadi runner-up. Atas hasil ini tentunya tiket menuju Liga Champions sudah di tangan Steven Gerrard dan rekan untuk musim yang akan datang.

    "Tahun ini kami akan ikut Liga Champions, kejuaraaan yang belum pernah aku ikuti seumur karierku. Oleh karena itu, aku sudah lama menanti hal ini terjadi. Jadi, kami harus lebih berprestasi lagi di liga dan mendapatkan lebih banyak gelar  tahun ini," aku Enrique.

    "Aku sudah benar-benar tidak sabar untuk musim yang akan datang," sambungnya memungkas.

    (NAV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id