Menpora: Saya Peduli dengan Nasib Pesepak Bola di Indonesia

    Hilman Haris - 27 April 2015 16:20 WIB
    Menpora: Saya Peduli dengan Nasib Pesepak Bola di Indonesia
    Menpora Imam Nahrawi beserta BOPI memutuskan untuk mengagendakan pertemuan bersama klub Liga Indonesia (MTVN/Patrick)
    medcom.id, Jakarta: Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman mendukung putusan Imam Nahrawi membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Suara dukungan Ponaryo dilontarkan secara langsung ketika menyambangi kantor Kemenpora, Senin 27 April.

    "Kami mendukung putusan Menpora. Semuanya untuk kemajuan sepak bola Indonesia," kata Ponaryo Astaman seperti dilansir tim media Kemenpora di Jakarta, Senin (27/4/2015).

    Pada kunjungan kali ini, Ponaryo juga turut menyampaikan aspirasi pesepak bola di Indonesia kepada Menpora.  "Para pemain ingin kompetisi agar tidak berhenti karena di situlah tempat bagi mereka untuk mencari nafkah," kata Ponaryo.

    Menpora berjanji akan merespons aspirasi APPI dengan cepat. Bahkan, Imam berharap jawaban atas permasalahan itu sudah didapat setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan Liga Indonesia, Senin 27 April sore.

    "Sore ini (Senin 27 April) kami akan bertemu dengan perwakilan klub Liga Indonesia untuk membicarakan masalah yang selama ini terjadi. Kepada pemain, saya tidak memiliki niat untuk menghentikan kompetisi karena selama ini saya juga sangat peduli dengan nasib pemain. Hal yang saya lakukan ini murni untuk melakukan perubahan di sepak bola Indonesia. Ke arah yang lebih baik tentunya," kata Menpora. (Ant)
    (HIL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id