comscore

LSI Diundur, Calon Pelatih Timnas Indonesia Batal Datang

Hilman Haris - 20 Februari 2015 12:34 WIB
LSI Diundur, Calon Pelatih Timnas Indonesia Batal Datang
Joko Driyono (ANTARAFOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
medcom.id, Jakarta: Putusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menunda kick-off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 menimbulkan banyak efek. Penetapan pelatih timnas senior Indonesia menjadi salah satu aspek yang kena imbas atas putusan itu. Setidaknya itu yang disebut oleh Sekertaris Jenderal Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI),  Joko Driyono.

"Awalnya pelatih asing tersebut datang pada Rabu 18 Februari. Ia direncanakan menyaksikan laga pembuka LSI antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 20 Februari. Tapi rencana itu dibatalkan. Untuk apa datang jika tak ada pertandingan yang bisa disaksikan," kata Joko.
Lantaran pelatih anyar belum tiba, rencana timnas Indonesia menggelar sejumlah laga uji coba juga terancam batal. Sebelumnya, tim Merah Putih direncanakan melakoni dua laga uji coba pada Maret 2015.

"Pelatih interim didatangkan untuk mempersiapkan tim untuk FIFA Match Day. Percuma didatangkan dengan membayar mahal," beber Joko yang juga mencabat sebagai CEO PT Liga Indonesia (LI). (Liga Indonesia)

(KRS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id