Jelang Persija vs PSM

    Wasit Iran akan Pimpin Laga Persija vs PSM

    Rendy Renuki H - 14 Agustus 2017 18:16 WIB
    Wasit Iran akan Pimpin Laga Persija vs PSM
    Wasit asing pimpin laga di Liga 1 Indonesia 2017 (Foto: Antara)



    medcom.id, Jakarta: Pertandingan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2017 kembali akan dipimpin wasit asing. Kalau sebelumnya wasit Kyrgistan memimpin laga Persija kontra Persiba Balikpapan, kini wasit Iran yang akan memimpin pertandingan antara tim Macan Kemayoran versus PSM Makassar, Selasa 15 Agustus besok.

    Ketiga wasit asal Iran tersebut adalah Bonyadifard Mooud yang ditunjuk sebagai wasit utama. Lalu asisten wasit 1 Alinezhadian Saeid dan asisten wasit 2 Mirzabeigi Ali, serta wasit cadangan Agus Fuzan Arifin.

     



    Ketiga wasit asal Iran tersebut baru akan tiba di Jakarta, Selasa besok siang. Mereka sebelumnya berada di Malang usai memimpin pertandingan antara Arema Malang versus Persib Bandung.

    Baca juga: Pelatih Arema Kecewa Gagal Berikan Kemenangan pada HUT Klub

    “Ini akan menjadi laga kedua kami untuk memimpin pertandingan di strata tertinggi sepak bola Indonesia. Dari satu pertandingan yang sudah kami pimpin, suasana dan tensi pertandingan mirip dengan kompetisi teratas di negara kami. Jadi, kami tak menemui banyak kendala,” ucap Bonyadifard Mooud.

    Sementara itu, Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma, menerangkan pihaknya telah menerima pemberitahuan soal laga yang akan dipimpin wasit asing, kemarin Ahad 13 Agustus sore.

    "Seperti biasa, kami diharuskan untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada wasit asing. Tentunya, pelayanan yang sesuai dengan standar FIFA. Tidak kurang dan tidak lebih,” ujar Arief.

    Video: Coaching Clinic Bersama Akademi Manchester United
     

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id