Persebaya vs Persiba Batal, Panpel Surabaya Rugi Rp120 Juta

    Amaluddin - 25 April 2015 18:05 WIB
    Persebaya vs Persiba Batal, Panpel Surabaya Rugi Rp120 Juta
    Skuat Persebaya sedang berlatih (Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
    medcom.id, Surabaya: Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Surabaya, Baso Juherman menyebut kerugian Rp 120 juta akibat batalnya pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persiba Balikpapan, Minggu 26 April. Pertandingan Liga Indonesia (QNB League 2015) itu tak bisa digelar akibat tidak ada izin keramaian dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur dan Kepolisian Resor Surabaya (Polrestabes).

    "Akibatnya kami mengalami kerugian sebesar Rp 120 juta," kata Baso, sapaan akrabnya, melalui sambungan selulernya kepada Metrotvnews.com, Sabtu (25/4/2015).

    Kerugian Rp120 juta itu, lanjut Baso, terdiri dari biaya cetak tiket, penyewaan dan pajak lapangan, serta hal-hal teknis lainnya. Baso mengaku, atas kerugian itu pihaknya telah mengirimkan surat ke PT Liga Indonesia terkait kerugian tersebut.

    "Jadi, kami saat ini masih menunggu kabar dari PT Liga, bagaimana terkait ganti rugi itu, apa diganti apa gimana kami masih menunggu dari PT Liga," pungkasnya.

    Dalam Jadwal lanjutan kompetisi Liga Indonesia 2015, di Jawa Timur sebenarnya akan digelar sejumlah pertandingan, antara lain Persebaya Surabaya melawan tim tamu Persiba Balikpapan di Gelora Bung Tomo, dan Persegres Gresik United yang akan menjamu PSM Makasar di Stadion Petrokimia, Gresik pada Minggu 26 April 2015.

    (KRS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id