Rumah Boaz Solossa Diamuk Api

    05 Maret 2014 15:17 WIB
    Rumah Boaz Solossa Diamuk Api
    Boaz Solossa/MI/Rommy Pujianto
    medcom.id, Jayapura: Sebanyak 11 rumah di Perumahan Cigombong, Kotaraja, Jayapura Papua dilahap si jago merah. Salah satu rumah adalah milik pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

    Kebakaran terjadi pada  Selasa (5/3) pada pukul 11.00 WIB.  Tedi Sasarari, salah seorang  tetangga Boaz, mengatakan rumah pemain  Persipura itu sedang  ditinggal penghuni ketika kebakaran terjadi.  Dia mengaku tidak mengetahui dari mana api terlihat pertama kali. Namun,  versi lain menyebut api berasal dari rumah kapten Persipura itu.

    Saat rumah terbakar, istri Boaz Solossa bersama anaknya sedang dalam perjalanan dari Bandara Sentani setelah mengantar Boaz terbang ke Singapura. Akibatnya,  hampir semua barang tak terselamatkan. Namun,  sebuah piala emas dan surat-surat berharga aman dari amukan api.

    Amukan api bisa dipadamkan setelah pemadam kebakaran turun ke lokasi. Sebuah unit mobil meriam air Polda Papua juga dikerahkan untuk membantu pemadaman. Kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir hingga miliran rupiah. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.(Ricardo Hutahaean)



    (FIT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id