FIFA Bantah Pernyataan Blatter

    11 November 2014 18:52 WIB
    FIFA Bantah Pernyataan Blatter
    dok. istimewa
    medcom.id, Zurich: Badan sepak bola internasional (FIFA) membantah atas isu yang beredar beberapa waktu lalu. Pernyataan itu disampaikan setelah mendengar laporan tentang Presiden FIFA Sepp Blatter yang akan mencabut Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

    "Terkait berita yang disampaikan di Der Spiegel, FIFA ingin menegaskan kembali bahwa informasi yang diberikan pada sumber itu tidak sesuai dengan apa terjadi pada malam tersebut. Berita itu membahas tentang  kunjungan Presiden FIFA ke Oslo pada bulan Oktober," demikian pernyataan situs resmi FIFA.

    Dalam laporan Surat kabar Jerman Der Spiegel, Blatter mengadakan pertemuan makan malam dengan anggota Asosiasi Sepak Bola Norwegia di Oslo bulan lalu. Pria berusia 78 tahun itu mengklaim tidak akan mengadakan acara empat tahunan itu di Qatar.

    Sementara itu, laporan tersebut menyebutkan bahwa Blatter diduga tidak menyukai sikap pimpinan Qatar yang dinilai arogan dan selalu berpikir segala sesuatu dapat diselesaikan dengan uang.

    Namun, badan sepak bola dunia tersebut menegaskan akan tetap mengaadakan turnamen empat tahunan itu di Qatar.

    "Klaim yang dibuat dari sumber tersebut tidak memiliki dasar. Piala Dunia FIFA 2022 akan tetap berlangsung di Qatar," tegas FIFA.(sbs/Christ Saputra)



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id