Tim Basket Universitas Budi Luhur Juara Umum Kejurnas Antar Kampus

Tim Basket Universitas Budi Luhur. Foto: Dok Humas Universitas Budi Luhur.


Jakarta: Tim basket putra Universitas Budi Luhur menyabet meraih medali emas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia Cabang Bola Basket. Tim basket putrinya, meraih medali perak.



Rektor Universitas Budi Luhur Wendi Usino bersyukur atas capaian ini. Ia menilai prestasi tim basket Universitas Budi Luhur patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan.

"Semoga tim basket Universitas Budi Luhur selalu bersemangat dan sukses di setiap kompetisi bisa juara," ujar Wendi dalam keterangan tertulis, Kamis, 29 Juni 2022.
 

Baca: LLDIKTI: Siswa Juga Berperan Penting Majukan Pendidikan Indonesia 


Pemain Basket Putra Budi Luhur, Jeffri, 20, mengatakan kemenangan ini hasil dari kerja keras tim yang giat berlatih serta memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dalam setiap kompetisi basket. Tim telah melakukan persiapan sejak 2019. 

"Target kami setiap turnamen selalu juara memang tidak mudah tapi kami selalu berjuang. Semoga kami bisa memotivasi mahasiswa Budi Luhur untuk bisa berprestasi di bidangnya," ujar mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi ini.

Kemenangan di kompetisi ini memberikan dampak positif dan menumbuhkan kepercayaan diri bagi tim basket Universitas Budi Luhur untuk mengikuti setiap kompetisi lainnya. Tim basket Budi Luhur diharapkan bisa meraih juara di kompetisi berikutnya.

Editor : Arga Sumantri

Advertising