Anggun Curi Perhatian di Festival Film Cannes

Anggun di Festival Film Cannes (Foto: bestimages)


Jakarta: Penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun mencuri perhatian ketika hadir di karpet merah Festival Film Cannes yang sedang berlangsung. Anggun datang ke Cannes untuk menghadiri pemutaran perdana film Top Gun: Maverick.

Anggun terlihat mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas yang ditambah dengan rambut sutra sehingga menarik perhatian pengunjung dan media asing yang hadir. Saat menjalani wawancara dengan media, Anggun membeberkan rencana terdekatnya di dunia hiburan.



"Masih disibukkan dengan juri dalam acara sukses Mask Singer di Prancis dan persiapan musikal pertama, Al Capone dengan megastar opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan," kata Anggun.

Anggun mengumumkan bahwa dia diminta untuk bekerja di beberapa proyek film televisi. Dia juga membocorkan segera membuat kejutan yang akan memukau para penggemarnya.

Festival Film Cannes ke-75 berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Festival ini menampilkan penghargaan kepada aktor Tom Cruise, yang filmnya Top Gun: Maverick akan tayang perdana di festival tersebut. Aktor ini memenangkan penghargaan Palme d'Or.

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film pertama yang tayang pada 1986. Film ini dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Val Kilmer.

Editor : Elang Riki Yanuar

Advertising