Isyana Sarasvati, Kunto Aji, hingga Fiersa Besari Tampil di Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan (Foto: Ist)


Jakarta: Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris !, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano, serta dipandu Kunto Aji, Sal Priadi dan Reza Chandika tampil dalam IM3 Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan, yang tayang perdana lewat kanal YouTube IM3 pada tanggal 24 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Konser ini juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi. Ketiga sutradara yang turut berkolaborasi dalam konser untuk merayakan kembali silaturahmi ini diantaranya adalah Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny.

Tiga cerita perjalanan silaturahmi di konser ini digambarkan dengan tiga stage live konser berbeda untuk memberikan sajian visual penuh makna yang memanjakan mata. Stage pertama yang diarahkan oleh Anton Ismael melalui tema “Kembali Silaturahmi ke Rumah” menceritakan bagaimana rumah menjadi tempat untuk kembali bertemu, berbagi cerita dengan teman, keluarga, dan orang tersayang.



Lalu stage kedua yang diarahkan oleh Gianni Fajri bertema “Kembali Silaturahmi di Luar” bercerita dan menggambarkan suasana bahagia karena akhirnya kita dapat kembali berkumpul di luar rumah.

Sedangkan stage terakhir yang diarahkan oleh Surya Penny menghadirkan konsep kemeriahan dari akhir penantian untuk dapat saling berkumpul bersama dan kembali bersilaturahmi di satu panggung dalam tema “Merayakan Silaturahmi”. Keseluruhan visual pun turut didukung oleh Yunus Pasolang, seorang penata sinematografi Indonesia yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan baik di dalam negeri hingga mancanegara, yang berperan sebagai Director of Photography di Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

“Berbeda dengan konser yang diselenggarakan IM3 tahun lalu, konser kali ini menghadirkan set yang lebih megah, konsep yang semakin meriah dan melibatkan lebih banyak pihak. Saat kembali tampil langsung rasanya seperti mimpi, sambil bernostalgia kembali mengingat energi yang sudah tidak lama dirasakan untuk membawakan lagu dan berinteraksi dengan penonton,” tukas Kunto Aji tentang pengalamannya dalam konser ini.

Pada Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini selain melihat para musisi berkolaborasi menampilkan karya-karya lagu mereka, Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya juga akan membawakan lagu “Alunan Temu”.



Editor : Agustinus Shindu Alpito

Advertising