Episode Perdana Susi Cek Ombak Tayang Malam Ini

Susi Pudjiastuti dalam program Susi Cek Ombak (Foto: dok. Metro TV)


Jakarta: Metro TV kembali menghadirkan program acara baru yang menarik bernama Susi Cek Ombak. Acara ini dibawakan langsung Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Susi Cek Ombak adalah program yang ada di Metro TV, dimana saya yang akan menjadi hostnya," kata Susi membuka acara Susi Cek Ombak perdaya yang tayang Rabu 17 Juni 2020.

Episode perdana Susi Cek Ombak dimulai pada Rabu 17 Juni 2020 pukul 20.05 WIB. Susi Cek Ombak episode pertama menghadirkan aktivitas Susi semasa normal baru atau new normal dari mulai mengurus rumah, perusahaan, olahraga, memasak hingga melukis.



"Selama covid ini aku beres-beres rumah, dan perusahaan. Dan hobi lain aku mulai masak-masak lagi, bunga-bunga di urusin,"

Susi Cek Ombak dibawakan susi bersama komika Kiky Saputri sebagai co-host. Pada penayangan perdana tersebut, Susi mengundang bintang tamunya Jeje Wiradinata dan Juga seniman lukis Nasirun.

"Pak Nasirun, saya kepengin melukis kayak dulu lagi. Datang ke Pangandaran," ajak Susi menyambut kehadiran seniman Nasirun.

Lebih lanjut, Susi mengajak penonton menyaksikan program Susi Cek Ombak. Tayangan yang diisi drngan serangkaian informasi menarik ini akan ditayangkan setiap Rabu malam pukul 20.05 WIB di Metro TV.

"Susi Cek Ombak, ke laut saja," tutup Susi bersama Kiky.

Editor : Agustinus Shindu Alpito

Advertising