Minim Komunikasi, Indocomtech 2022 Segera Digelar Minggu Ini

Exhibitor Indocomtech 2019.


Jakarta: Ajang pameran teknologi tahunan Indocomtech 2022 yang digagas oleh yayasan Apkomindo Indonesia akan segera digelar setelah dua tahun absen akibat pandemi COVID-19. Acara ini akan berlangsung pada 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convention Center namun rencana pelaksanaan terkesan kurang terdengar publik.

Indocomtech hampir tidak pernah dilewatkan oleh masyarakat Indonesia. Di kesempatan ini mereka bisa melihat sejumlah teknologi terbaru sekaligus tersedia promosi potongan harga selama acara berlangsung.

Di situs resmi Indocomtech 2022 disebutkan bahwa exhibitor atau pengisi acara akan dibagi menjadi sejumlah kategori produk, di antaranya aksesori, audio, kamera, gaming, laptop dan PC, smart home, smartphone, telekomunikasi (telco), televisi, wearable device, dan lain-lain. Namun, jika membandingkan dengan ajang Indocomtech sebelumnya, acara tahun ini tergolong minim komunikasi dengan media.



Tidak hanya menyajikan segmen consumer electronics, Indocomtech masih akan menyediakan area untuk produk teknologi dan solusi enterprise. Segmen gaming juga diklaim akan menjadi daya tarik di acara tahun ini.

Harga tiket masuk Indocomtech 2022 sudah bisa dibeli secara online lewat situs loket.com dengan banderol Rp25.000 per orang/hari. Acara ini akan digelar secara lima hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Indocomtech 2022 mengusung tema Discover The Possibilities’ dengan mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, dimana jarak tidak lagi menjadi kendala. Hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin, kini sudah didepan mata, sangat bisa dilakukan.

“Semua sudah tidak ada jarak lagi, yang pastinya banyak hal baru yang bisa dilakukan. Indocomtech kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk  meningkatkan kualitas hidup di masa endemi,” tutur Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan.

Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, Hidayat Tjokrodjojo, berharap gelaran Indocomtech 2022 ini mampu memberikan solusi, hiburan dan wawasan terkait dunia teknologi yang sedang berkembang saat ini sekaligus melepas kerinduan berada dalam atmosfer pameran teknologi informasi terbesar secara langsung.


Editor : Mohammad Mamduh

Advertising